Aplikasi Pestisida Organik MONSTER Atasi Serangan OPT

0

Unsurtani.com – Pestisida Organik Kelas Berat Dibuat oleh petani inovatif dari beragam tumbuh-tumbuhan (rempah-rempah/empon-empon) yang diramu dengan seksama. Menghasilkan produk kualitas SUPER. Dengan kandungan alaminya, MONSTER sangat ramah lingkungan dan tidak berbahaya bagi kesehatan petani ketika sedang mengaplikasikannya di lapangan.

Kandungan MONSTER:

Ekstrak daun tembakau yang diperkaya dengan berbagai rempah-rempah berguna yang efektif memberantas organisme pengganggu tanaman budidaya, seperti: Aegie Marmerius (5%) Nigela Sativa (5%) Tinospora KrispaL (10%) Dioscoreohispida Dennt (20%) Nicotiana Tobaccum (40%) Andrographis PaniculataNees (10%) dan lain-lain (10%).

Manfaat MONSTER, membantu:

  • Mengendalikan hama tikus dan mengusir burung yang menyerang tanaman padi.
  • Membasmi: wereng, belalang, ulat padi, keongmas, sundep, thrips, virus, lanas, kaper, dan hama-hama bergerak lainnya.

Cara Aplikasi MONSTER:

Untuk melindungi serangan OPT di permukaan tanah. Dilarutkan ke dalam air kemudian disemprotkan ke seluruh bagian tanaman.

Untuk melindungi serangan OPT dari dalam tanah. Dilarutkan ke dalam air kemudian disiram/kocorkan ke lahan sewaktu olah lahan, yaitu: 3-5 hari sebelum lahan ditanami.

Dosis aplikasi MONSTER:

Pencegahan: 100 ml/tangki, disemprot/kocorkan sejak awal budidaya mengikuti pola aplikasi pupuk organik. Diaplikasikan 7-10 HST, kemudian setiap 10-15 hari sekali.

Pengobatan: 100 ml/tangki, disemprotkan ke tanaman dan juga dikocorkan ke bagian bawah tanaman yang terkena serangan, 2-3 HARI SEKALI, SORE HARI s/d serangan hilang.

PERHATIAN!!

  • Untuk menghadapi TIKUS, penyemprotan MONSTER dilakukan ke sekeliling galengan dan juga ke bagian dapuran tanaman seminggu sekali.
  • Untuk mengendalikan serangan BURUNG, penyemprotan MONSTER dilakukan ke tanaman padi yang malainya sudah kuning terjuntai seminggu sekali.
  • Saat aplikasi gunakan masker.
Loading...