Tips Beli Gula Pasir Murah Online

0

Unsurtani.com – Pada awalnya, saya sering merasa ragu untuk berbelanja online karena stigma toko online yang banyak penipuan masih melekat kuat di benak saya. Namun ternyata berbagai ketakutan tersebut–yang membuat saya jadi paranoid hingga saat ini tidak terbukti. Pasalnya, hampir semua toko online saat ini sudah memperbaiki sistem yang mereka jalankan sehingga penjual maupun konsumen akan terlindungi dan tidak dirugikan.

Setelah sebelumnya merasa ragu namun terus saja merasa penasaran karena semakin banyak teman maupun tetangga yang belanja langsung di toko online. Saya pun akhirnya mulai mencoba memberanikan diri berbelanja berbagai keperluan terutama yang berharga murah. Setelah rasa percaya diri dan tahu cara agar belanja lebih aman. Saya pun mulai berani berbelanja benda-benda mahal seperti peralatan elektronik dan lain sebagainya.

Ada sedikit rasa penyesalan karena mengapa tidak dari dulu-dulu saya berbelanja online mengingat harganya yang jauh lebih murah dibandingkan dengan berbelanja di toko-toko atau minimarket dekat rumah.

Berangkat dari pengalaman saya diatas, saya ingin berbagi dengan Anda beberapa tips cara berbelanja online, khususnya gula pasir agar dapat harga gula pasir yang murah. Pasalnya, sebagai ibu rumah tangga sudah pasti kita membutuhkan gula pasir setiap hari untuk membuat kopi, teh, kue, dan bahkan tidak sedikit yang memanfaatkannya sebagai bumbu dapur untuk menyedapkan rasa masakan, bukan?

Tips belanja gula pasir di toko online

1. Belilah melalui flash sale

Siapapun yang baru mengenal toko online pasti akan merasa kaget jika masuk ke halaman flash sale atau flash deal (istilah ini khusus digunakan oleh Bukalapak). Sebabnya tidak lain dan tidak bukan adalah karena, harga produk yang ditawarkan disana benar-benar bikin kita geleng-geleng kepala dan hampir tak percaya. Tapi semua itu memang nyata.

Tidak sedikit produk mahal yang dijual di flash-flash ditawarkan dengan harga sangat murah. Bagi kita ibu rumah tangga yang ingin selalu berhemat saat berbelanja, lebih murah 1.000 rupiah saja kadang-kadang kita bela-belain. Apalagi jika produk tersebut harganya bisa lebih murah puluhan hingga ratusan ribu. Bisa dibayangkan betapa hebohnya kami-kami (ibu rumah tangga) ini. Dan itulah yang sering saya rasakan ketika memasuki halaman flash sale.

Simak juga: 7 Alasan Mengapa Kamu Harus Memilih Makanan Organik

Jika ingin mencari harga gula pasir yang murah, saya sarankan Anda untuk mengecek halaman flash sale terlebih dahulu sebelum mencoba mencari dengan fasilitas search yang disediakan oleh toko online. Siapa tahu pada hari itu di flash sale sedang ada harga gula pasir yang murah.

2. Cari voucher dan diskon

Jika ternyata Anda tidak menemukan gula pasir di halaman flash sale, jangan berkecil hati. Pasalnya, masih ada banyak cara yang bisa kita coba untuk menekan harga beli. Salah satunya adalah dengan mengunjungi halaman promo. Terutama jika Anda membuka aplikasi atau website Bukalapak.

Di halaman ini biasanya ada banyak pilihan voucher belanja dan juga diskon mulai puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah untuk berbagai kategori produk. Cobalah untuk menemukan voucher belanja atau diskon yang bisa digunakan untuk membeli keperluan rumah tangga atau dapur seperti gula dan lain sebagainya.

Setelah menemukan voucher yang tepat, selanjutnya Anda bisa menggunakan voucher tersebut untuk berbelanja agar dapat potongan harga. Sehingga harga gula pasir dan berbagai belanjaan yang lainnya bisa jadi jauh lebih murah.

3. Cari potongan ongkir atau voucher gratis ongkos kirim

Masih menggunakan contoh toko online Bukalapak. Saat berada di halaman promo, cobalah tap/klik menu Pengiriman di bagian atas. Selanjutnya, temukanlah kode voucher ongkos kirim gratis atau voucher yang memberikan potongan ongkos kirim untuk mengurangi biaya pengiriman produk-produk yang Anda beli.

4. Berbelanjalah di toko online Bukalapak

Mengapa saya merekomendasikan Anda berbelanja di toko online Bukalapak? Selain harga gula pasir yang murah dan pilihan merek yang tersedia sangat banyak. Toko online yang satu ini merupakan satu-satunya toko online yang menyediakan fasilitas tawar-menawar.

Seperti saya, pada awalnya mungkin Anda akan merasa ragu-ragu dan malu menggunakan fasilitas ini. Tapi saya jamin, setelah Anda mencoba, Anda pasti akan ketagihan dan ingin terus menggunakan fasilitas tawar-menawar ini.

Karena fasilitas ini bisa dimanfaatkan untuk menekan harga produk yang akan kita beli. Terutama jika tawar-menawar yang kita lakukan dengan penjual berhasil. Lumayan, jika satu produk bisa turun 1.000 – 2.000 rupiah, jika dikalikan sekian produk dan sekian kali belanja tentu jumlahnya akan jadi banyak juga bukan?

Loading...

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan masukkan komentar anda!
Silahkan masukkan nama anda disini